Devil May Cry 5

Devil May Cry 5 adalah permainan video aksi dan petualangan hack and slash yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Permainan ini adalah judul kelima dari seri utama Devil May Cry, dan dirilis pada 8 Maret 2019.Devil May Cry 5 menerima sambutan positif dari para kritikus.

Setelah Tokyo Game Show 2018, Devil May Cry 5 memenangkan penghargaan “Future Division” dari Japan Game Awards. Ada beberapa keresahan dalam komunitas permainan video sehubungan dengan keputusan untuk memasukkan transaksi mikro dimana pemain dapat membeli bola merah yang digunakan untuk meningkatkan karakter mereka. Capcom mengkonfirmasi bahwa ini sama sekali tidak mengubah sistem permainan yang sudah dirancang, dan ini mirip dengan Devil May Cry 4: Special Edition yang juga terdapat pembelian di dalam permainan.

Devil May Cry 5 menerima “ulasan yang umumnya positif” di semua serambi, menurut agregator pengulas Metacritic. Narasi dan konsep permainan dipuji oleh Mitchell Saltzman dari IGN, yang mengatakan “cerita misterius membuat hal-hal lebih menarik sepanjang jalan permainan”.

sumber

Leave a Reply