Review Film Gundala

Setelah sekian lama vakum menonton, akhirnya saya nonton lagi. Oke guys, welcome back to RERE (Review Receh). Kali ini gue akan ngereview salah satu film Superhero. Tepatnya Superhero Lokal Indonesia yaitu Gundala. Gundala adalah Film superhero yang disutradarai oleh Joko Anwar yang baru saja tayang hari ini (29 Agustus 2019). Oke tanpa perlu berpanjang lebar lagi berikut review filmnya versi gue.

1. Cinematic Oke, Jalan Cerita Oke.

Oke

Seperti halnya film superhero pada umumnya yang tidak langsung jago dari awal, Gundala pun demikian. Film ini menceritakan bagaimana dari awal Gundala mendapatkan kekuatannya hingga akhirnya ia bisa mengendalikan kekuatannya. Dari segi cinematicnya, gue perhatikan banget penggunaan CGI di Film Gundala ini sudah halus banget, effecteffect yang ditampilkan sudah seperti film – film berskala Internasional.

2. Baku Hantamnya agak Kurang.

Baku Hantam

Gue pikir dalam film ini akan ada banyak aksi baku hantam yang memukau, namun mungkin yang saya dapatkan diluar ekspektasi. Tapi jangan berkecil hati dulu, meski kurang adegan baku hantam, alur cerita ini cukup membuat gue seolah – olah larut ke dalam keadaan. Kerasnya berjuang untuk hidup, konflik batin sang karakter, hingga drama penuh resiko tentang pengambilan suatu keputusan banyak terkandung di dalam film ini. Intinya, semua terbayarkan lewat alur ceritanya.

 

Oke mungkin sekian Review Receh dari gue. Overall gue kasi rating 8,2/10 . Review ini gue akhiri dan akhir kata gue berpesan segeralah menonton filmnya. Cheers!

Trailer Gundala

Leave a Reply