Review Film Friendzone: Mengaduk – Aduk Sejak Awal (+ Link Download)

Buat kalian yang pernah merasakan pahit manisnya sebuah zona pertemanan alias Friendzone apalagi yang merasakannya sejak lama film ini mungkin bisa mewakili seperti apa perasaan kalian. Film berjudul Friendzone ini mengambil genre komedi romantis ala film – film Thailand biasanya. Friendzone (2019) mengisahkan tentang pertemanan Gink (Pimchanok Luevisadpaibul) dengan Palm (Naphat Siangsomboon) yang sudah terjalin sejak di Masa Sekolah. Dan melalui Film ini kalian akan menyajikan petualangan pertemanan mereka dalam mengarungi kehidupan.

Adegan Romantis Dan Komedi Yang ‘Dapet Banget’

Mantap

Harus gue akui, Thailand menurut gue emang pinter banget bikin film yang memainkan perasaan. Di Film ini adegan romantis, serius, dan komedinya pas banget. Pimchanok menurut gue memerankan perannya dengan sangat baik. Banyak adegan dalam film Friendzone ini yang pastinya sangat mewakili para korban friendzone. Mulai dari bagaimana menjaga perasaan supaya persahabatan ga rusak, sampai rela nemenin doi kemanapun dia pergi, semuanya tersaji di film ini.

Banyak Pesan Moral dan Nilai Perjuangan Terkandung Di Dalamnya

Perjuangan

Tidak hanya sekedar menonjolkan sisi romantis dan komedi, Friendzone juga menyimpan banyak pesan moral dan nilai – nilai perjuangan di sepanjang filmnya. Bukan tentang perjuangan merebut kemerdekaan atau melawan penjajah, melainkan perjuangan untuk bisa menjaga perasaan sekaligus menjaga asa agar tidak ada yang saling terluka #halah.

Soundtracknya Keren

Soundtrack Lintas Negara

Menurut gue ini relatif sih, keren yang gue maksud disini dalam artian soundtrack dalam film ini menggunakan bahasa yang berbeda – beda. Ya karena penggarapannya sendiri berkolaborasi dengan penyanyi dari berbagai negara di Asia diantaranya Penyanyi dari Laos ada Namfon Indee,  dari Filipina ada Claudia Barretto, dari Vietnam ada Chi Pu, dari Cina ada Meng Jia, dari Malaysia ada Joyce Chu , dari Kamboja ada Laura Mam, dari Myanmar ada Phyu Phyu Kyaw Thein , dari Thailand ada Palmy, dan perwakilan dari Indonesia ada Audrey Tapiheru and Cantika Abigail.

 

Oke itu tadi review singkat dari gue tentang Film Friendzone. dan dari gue pribadi memberi rating untuk film ini adalah 9,8/10. Menurut gue pribadi film ini nyaris sempurna, salah satu kelemahannya yang menurut gue kurang adalah adegan di bathtubnya sedikit. #haha. Oh iya terakhir pesan gue, bagi yang pengen nonton mungkin bisa ajak sekalian “teman” kalian untuk menontonnya. Barangkali setelah nonton mereka bisa sadar. Cheers


Update:

Buat yang penasaran sama filmnya ini ane sertakan link downloadnya:

Friendzone (2019)

Leave a Reply