Review Film Captain Marvel: Ga Banyak Bacot

Balik lagi pada sesi ReRe (Review Receh) dari gue #halah. Oke pada kesempatan kali ini gue akan mereview sebuah film karya Marvel Studio yaitu Captain Marvel. Bisa dibilang film Captain Marvel ini adalah cikal bakal adanya perkumpulan anggota – anggota Marvel lainnya. Cerita bermula dari Vers (Brie Larson) yang selalu dihantui mimpi – mimpi buruknya. Dalam mimpinya yang sepintas – sepintas ia melihat sebuah kenangan tentang dirinya di masa lalu. Kemudian ia terlibat dalam sebuah misi untuk menyelamatkan sandera dari Planet Kree yang membuatnya terdampar di Bumi.

Berkisah Pada Kehidupan Di Era ’90an

Era 90an

Karena mengisahkan kehidupan di Bumi era ’90an maka jangan harap ada pertarungan teknologi tinggi pada film ini. Kecuali kekuatan – kekuatan yang dimiliki oleh Vers dan Bangsa Kree lainnya. Disinilah pertama kalinya Vers bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) hingga membawanya ikut terlibat dalam pertempuran dengan Bangsa Kree dan Skrull.

Ceritanya Ga Banyak Bacot

Ga Banyak Bacot

The Right Stuff: Captain Marvel (Brie Larson) and Nick Fury (Samuel L. Jackson) order off the menu in Captain Marvel.

Oke tenang dulu, maksud gue ga banyak bacot disini adalah bisa gue bilang Film Captain Marvel ini minim scene yang bertele – tele atau ga penting. Dari awal film sudah disuguhkan dengan peperangan, dan kejar – kejaran bersama agen S.H.I.E.L.D di bumi. Sisanya yah, percakapan – percakapan yang menurut gue bagus untuk memperkuat jalan ceritanya dan penjelasan mengenai asal usul dari Captain Marvel itu sendiri. 

Kucing Yang Penuh Kejutan

Hai Goose

Sepanjang film ada seekor kucing yang selalu ikut kemanapun Nick Fury dan Vers pergi. Awalnya gue kira ini kucing biasa -biasa aja. Ternyata menyimpan kejutan juga rupanya. Buat yang penasaran langsung aja nonton filmnya #haha.

Endgame

Akhir Permainan

Well, tonton aja sampai habis, gue ga mau spoiler!

 

Oke, itu tadi review receh dari gue untuk Film Captain Marvel. Gue pribadi ngasi nilai 9.0/10 untuk film ini. Cerita yang ga ‘banyak bacot’ namun menggambarkan makna film secara detail yang menurut gue jadi keunggulan dari film ini. See you in the next movie~

Leave a Reply