Detective Conan Movie 19 – Sunflowers Of Inferno

Ngikutin film Detective Conan memang ga ada bosen – bosennya. Well, gue yang udah ngikutin serial Detective Conan dari kelas 1 SD sampai sekarang udah mau jadi Sarjana tetap aja masih seneng nontonnya, karena emang secara pribadi gue udah punya naluri detective sejak kecil #halah. Dan baru – baru ini hasil gue melanglang buana ke dunia maya gue kaget ternyata Detective Conan Movie 19 sudah ada.

Terakhir yang gue tonton detective conan movie 18 yang berjudul Sniper from the Another Dimensions. Singkatnya ini ceritanya si conan ngelawan musuhnya tukang sniper, kalo penasaran cari aja link downloadnya yang bertebaran di internet #haha.

sebelum gue share link Detective Conan 19. Gue akan berikan sedikit sinopsisnya yang gue ambil dari sebuah sumber

Sebuah lukisan terkenal dilelang di sebuah situs pelelangan. Lukisan itu adalah Bunga Matahari, salah satu karya besar Van Gogh. Jirokichi Suzuki melawan seluruh pelelang dengan mengajukan harga beli lukisan itu seharga $300 juta. Dia berniat mengoleksi 7 lukisan bunga matahari yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Setelah berhasil mendapatkan lukisan Bunga Matahari, Jirokichi mengadakan pameran lukisan di Musium Lake Rock. Untuk menjamin keamanan, Jirokichi menyewa 7 samurai untuk melindungi lukisan itu. Namun sebelum mereka muncul, Kaito Kid tiba tiba muncul dan menyatakan bahwa dia akan mencuri lukisan itu bagaimanapun caranya. Mengapa Kaito Kid tertarik dengan lukisan ? sedangkan ia biasanya mencuri permata ? Saat orang orang mulai panik, muncul seorang detektif SMA yang mendengar tentang rencana Kid itu. Siapa dia ? Shinichi Kudo.

Buat yang penasaran gimana cerita selanjutnya bisa download filmnya melalui link di bawah ini:

Detective Conan Movie 19 – Sunflower

72 Comments

Leave a Reply